Kamis, 24 Oktober 2013

cinta jadi indah : F [aksi] = -F [reaksi]

          Kaulah belahan hatiku
          yang terangi aku 
          dengan cintamu
          kau hangatkan jiwaku
          dan selimuti aku
          dengan kasihmu

***

Dina, barangkali aku bukan laki-laki romantis yang pandai menulis puisi untuk menyatakan perasaanku padamu. tetapi, inilah keseluruhan rekontruksi perasaanku padamu. aku tahu perempuan memang lebih suka puisi dari pada teori. sejujurnya, tentang puisi yang kau baca kemarin, itu syair lagu favoritku yang benar-benar mengambarkan perasaanku padamu.

          kucoba gapai apa yang kau ingin
          saat ku tejatuh sakit kau adalah aspirin
          coba menuntunmu agar ada dalam track
          kau catatan terindah didalam teks
          dan aku mengerti apa yang kau mau
          hargai dirimu, menjadi imammu
          karena kau diciptakan dari tulang rusukku
          selain itu karena kau bagian dariku

Dina, ternyata cinta tak sesederhana rumus-rumus fisika dan hitunga-hitungan matematika....
cinta barangkali bagai senyawa kata dan makna yang tersembunyi dibalik metafora puisi dan terus menerus membacanya,
menafsirkanya
mengaguminya tanpa henti...
bagiku, kaulah puisiku.!
yang terindah yang perna kau tahu.!
hei, kenapa aku jadi bisa menulis seperti ini.?
pasti gara-gara kamu....:-)

          dan dirimu damaikan hatiku
          dan artimu tak akan berakhir...

semoga kamu belum punya pacar, :-)

untuk faiz,
katakanlah cinta dengan caramu sendiri.!

salam
M.faizal








1 komentar:

Candi Badut Warisan Tertua Jawa Timur

Candi Badut Warisan Tertua Jawa Timur   Oleh : Muhammad Faizal Biologi 12620074 085731144277 Muhammad.faizal.200@gma...